Selasa, 10 September 2013

Nggak Ada yang Baru

Memang lagi nggak bikin apa-apa. Ceritanya lagi cuti dari dunia merajut & kerasi lainnya. Semoga bisa kembali berkreasi setelah hampir 4 bulan tanpa karya(ternyata sudah lama sekali.....).
Doakan saiya ya teman-teman!


Jadi, ketimbang sepi saya posting gambar saja. Hasil corat-coret gak jelas di Microsoft Paint (semua komputer yang pake windows punya kalo gak salah).



jasmine

landscape (atau gubug reyot???!)

Blue rose





Eh, ini termasuk hasil karya bukan ya..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar