Senin, 29 April 2013

Topi strip

stripped earflap hat
Earflap hat, topi yang ada tutup kupingnya. Meski di Indonesia panas, boleh dong bikin topi model beginian. Tetep lucu kok...
Pake benang polyester yang lembuuttt... warna biru gak sampai segulung, dan sedikit warna merah, pink & maroon (saya memanfaatkan benang sisa proyek yang lalu). Bikinnya suka-suka, gak pake pola.

Topi lagi...

earflap hat
Senengnya bikin topi untuk anak-anak : cepet selesai dan modelnya lucu-lucu! :D
nemu polanya di internet. Sayang, aku g bisa baca link-nya. Soale pake tulisan cina yan kriting-kriting bentuknya.
Pake bengan katun akrilik, hampir 4 gulung @ 50 gr masing-masing warna 2 gulung.

Kamis, 04 April 2013

My Next Project : Kniting Scarf


Ceritanya lagi belajar kniting, merajut dengan 2 jarum atau sering disebut breien. Susaaaah, tapi sama menyenangkannya dengan hakken.
Setelah bongkar rajut beberapa kali selama seminggu, jadilah ini :

Ini baru 10 cm....          









Pola dari sini.

Flowery Grocery Bag




Untuk temen kantor yang belajar merajut. Dasarnya beliau yang bikin, seterusnya saya.Polanya ngarang sendiri. Gampang dan cepat selesai karena motifnya bolong-bolong.