Senin, 14 Januari 2013

Merajut Slipper

pas di kakiku

ditempelin bunga imuuttt..

Masih belum rapi saat nambah barisan. Hmmmm....

Gara-gara lihat slipper di blognya Mbak Pici, jadi kepingin bikin slipper juga. Pas banget waktu itu hujan sepanjang hari, jadi si slipper bisa untuk menghangatkan kaki. Pakai benang katun sembur sisa bikin renda kerudung yang waktu itu, habis nggak sampai segulung.

Aku pamerin ke ayah hamzah, katanya gak matchiing...!(-manyun-) Biarpun deh begitu aku sukaaa...

Bisa juga buat nggodain Mutiara, dipasang di tangan. Mutiara sampai ngakak ketawanya..plus guling-guling kegelian. Emang ini apaan sih Nak.....?

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Sama seperti membuat topi tapi lebih kecil & lebih panjang. Saya buatnya sambil dicobain ke kaki. lebih jelasnya silakan lihat blognya mbak pici, linknya ada di atas. Di sana ada beberapa foto step by step-nya

      Hapus