Jumat, 28 Desember 2012

Kopiah 2



Dari benang akrilik jepang, motif suka-suka...
Kopiah untuk Hamzah, tapi anaknya gak mau pake :(
Kira-kira ada yang mau?

Kopiah 1


Kopiah bayi, pake benang akrilik jepang. Terkirim untuk sahabat di sana...


Gelang

....gelang rajut....


Iseng bikin gelang dari benang smock warna emas pake hakpen nomor 2. Sepertinya kekecilan karena hanya muat di tanganku, hihi...

Senin, 10 Desember 2012

Baby Cute

pitanya imut...

Haha... namanya ngarang, lha wong polanya juga ngarang. Cuma pake hdc aja.
Iya, sama, pake benang katun dan hakpen nomor 5. Itu pitanya bros lhoo, jadi bisa dilepas. Kerutannya dijahit aja. Gampang, simpel dan manissss kaaan?

Gipsy Girl

girly with 3 colourful flowers..

Ya... gitu deh, seperti postingan sebelumnya, masih pake benang katun lokal, hakpen nomor 5, dan pola dari sini dengan sedikit perubahan.
It's cute isn't it?

Perenni Hat





Masih pake benang katun lokal, hak pen nomor 5, dan pola dari sini.

Love this flowery hat!

Rabu, 07 November 2012

Striped Ruffle Hat

topi garis-garis
Mau?

Tas Slempang Kupu-Kupu



dari 2 gulung benang polyester
dengan hakpen nomor 5 & 6

Menjadi tas ini....

Kupu-kupunya bisa dilepas lhoo... Tinggal disematkan di tas atau dipakai sebagai bros di baju ataupun kerudung.

 
















































































 


Cantiiiiik.....!

Colek sahabat yang ini, mau pilih mana?



Rabu, 31 Oktober 2012

Purple Project

Botol minum, benang, hakpen, tisu, kompie...

Masih setengah jalan, dikerjakan sambil ber 'hatsyi' ria karena flu. Sampai sekarang belum selesai.
Kenapa???
Benange entek!

Tas Slempang

tas slempang serut 1

tas slempang serut 2


Tas slempang untuk sahabat.
Masih terlalu 'polos'. Tempelin apa lagi ya?

Scrap

salah ngitung pola.. :(

baru 1 kotak

mawar imut

Apel apa jeruk?


Baru setengah jalan, belum tau mau bikin apa.

Crochet Vest Mesh





In progress 1

In progress 2
Finished

Fitting

Baju ini proyek hampir 2 bulan yang lalu.Begitu selesai langsung diambil sama temen kantor. Trims ya bu....
Bahan : Benang katun lokal -/+ 2 gulung, benang fancy 1 gulung
Hakpen nomor 5.
Lama pengerjaan : lupa :D
Pola dari sini.



Jumat, 03 Agustus 2012

Topi Owly

owly

Aneka Bros Rajut 4

kupu-kupu

bros-bros imut +  bunga + dress + kupu-kupu

For Baby

topi & sepatu rajut untuk bayi
Pake benang -eh, lupa namanya- 1 pak isi 4 gulung, masih sisa segulung :)

Aneka Bros Rajut 3

twinkling star

goldy

ungu kriting

ungu kriting lagi

Kali ini bros rajutnya ditambah manik-manik. Tampil makin cantiiiiik....

Lil' Sweet for Lil' Pearl


Baju pertama yang aku buat, sweater kecillll.... Dan ternyata memang kekecilan pas dipake sama Mutiara :). Tapi masih muat kok (menghibur diri).

Alhamdulillah selesai dalam 1 minggu (pas ga da kerjaan) dengan 2 1/2 gulung benang ICT (yang ternyata kurang pas buat bikin baju-kurang aluusss)
Lain kali bikin pake benang rayon ajah...

Aneka Bros Rajut 2

Jenis bros yang lainnya....


edisi hijau

tampak semua

Masih ada lagi lhooo, mau?

Aneka Bros Rajut 1

Akhirnyaaa, bisa posting hasil karya lagiii.... Sudah luamaaa bikinnya, tapi untuk dokumentasi gpp yaaa...(hihi... ngejar setoran)

curl-kriting
 juga ini...
pink dan ungu



Alhamdulillah, beberapa di antaranya sudah terjual...
:)

Kamis, 26 Juli 2012

Ngapain aja????

Postingan terakhir tanggal 28 Mei 2012, hampir 2 bulan yang lalu yak!
Selama ini ngapain aja buuu???
Banyaaak..., tentunya tetep merajut dooong... hihihi..
Tapi lagi kesulitan upload foto hasil karya. Biasa..., masalah teknis.
Jadi,,,, daripada nih bog kosong melompong berbulan-bulan,nulis alibi sajah sebagai pembelaan :). Huehee...

Nih, bonusnya foto dari model rajut tercantik...

:)




-postingangapentingbuangetz-

Senin, 28 Mei 2012

Tas Jinjing


Pola dari sini
Bahan :
Benang Lokal biru & hijau kurleb 1/2 gulung @ 100 gr
Alat :
Hak pen No. 5 &4
Lama Pengerjaan : Lupa :D

Jumat, 25 Mei 2012

Kerudung Rajut





Aslinya kerudung paris polos warna ungu. Tampil lebih cantik dengan tambahan renda rajut dari benang salur warna putih-ungu muda-ungu tua.

Bahan :
Kerudung paris polos
benang lokal salur kurleb 1/3 gulung @100 gr

Alat :
Hak pen (Hook)
Gunting

Dikerjakan selama 3 hari. :D